Menyeramkan, Berikut Ini 4 Tempat yang Disebut Sebagai Neraka Dunia

Menyeramkan, Berikut Ini 4 Tempat yang Disebut Sebagai Neraka Dunia

Menyeramkan, Berikut Ini 4 Tempat yang Disebut Sebagai Neraka Dunia РTidak bisa dipungkiri, alam semesta  memiliki caranya sendiri untuk bernafas, bernafas yang dimaksud disini adalah menghindari ancaman dari segala ulah manusia, karena salah satun bisa membahayakan seluruh makhluk hidup yang ada di dalamnya.

Namun tahukah anda, beberapa tempat ini memiliki sejarah dan peristiwa yang unik di dalamnya, yang dimana bisa merenggut nyawa anda secara cepat. Berikut 4 tempat yang disebut sebagai neraka dunia, dimana kalau anda mendengar nama tempat tersebut, anda akan berpikir dua kali untuk kesana.

Tempat yang Disebut Sebagai Neraka Dunia

Bikini Atol, Kepulauan Marshall

Sebuah pulau indah dengan air laut biru yang terletak di Kepulauan Marshall, masuk ke dalam wilayah Oceania, yang dimana menawarkan banyak keindahan bawah laut. Namun, tahukah anda, jika pulau tersebut dipenuhi zat radioaktif yang sangat tinggi.

Itu pulau bersejarah ini, perairannya dipenuhi oleh perahu-perahu karam peninggalan perang dunia kedua dan pulau ini pernah menjadi tempat untuk melakukan tes program nuklir, jadi bisa dipastikan pulau ini dipenuhi dan telah terkontaminasi oleh zat radioaktif.

Pulau Ular, Brazil

Selain terkenal akan sepakbolanya, Brazil memiliki sebuah pulau tersembunyi yang ada di dekat lautan dalam, orang mengenalnya dengan sebutan Pulau Ular

Dimana pulau ini diisi dan dihuni oleh ribuan ular paling berbisa di dunia, salah satunya adalah Bothrops. Para peneliti telah menghitung jumlah dari ular ini. Dan setiap lima meter dari luas pulau tersebut, setidaknya ada lima ular Bothrops yang akan kalian temui. Artinya pulau ini benar-benar hanya dihuni oleh ular saja.

Sudah ada beberapa kasus kematian yang terjadi di pulau ini. Salah satunya adalah penjaga keamanan yang tak sengaja digigit oleh ular Bothrops kemudian meninggal di tempat. Karena kasus tersebut, pemerintah Brazil meminta masyarakat dan para turis untuk tidak menginjakkan kaki di sana.

Taman Nasional Madidi, Bolivia

Taman Nasional Madidi terlihat sangat indah, apalagi jika matahari sore sedang menyinari taman nasional ini yang terletak di Bolivia, Namun, tempat ini ternyata dipenuhi oleh tumbuhan dan segala macam fauna yang beracun!

Jika anda menyentuh salah satu dari seluruh jenis tumbuhan di taman ini, anda akan terkena penyakit gatal-gatal bahkan pusing yang tak terhingga sakitnya. Bahkan, jika terkena daun yang tajam disana, dapat mengakibatkan kulit anda robek hingga berdarah, kemudian terinfeksi oleh parasit tropis.

Death Valley, Amerika Serikat

Death Valley merupakan taman nasional di Amerika Serikat yang terletak di California bagian timur. Suhu di Death Valley bisa mencapai 134 Fahrenheit atau 56,7 derajat celsius! Artinya, tidak peduli seberapa kuat dan kekarnya anda, Death Valley akan membuat kalian merasa capek dengan waktu yang singkat.

Karena di tempat ini, anda tidak akan bisa tinggal di tempat ini lebih dari 14 jam. Jika lebih dari, maka nyawa anda akan melayang karena kepanasan dan dehidrasi tingkat tinggi.