Ngeri! 6 Makhluk Halus ini Diduga Sering Bercinta Dengan Manusia

Ngeri! 6 Makhluk Halus ini Diduga Sering Bercinta Dengan Manusia

Ngeri! 6 Makhluk Halus ini Diduga Sering Bercinta Dengan Manusia – Kepercayaan tentang makhluk gaib sudah lama ada di tengah-tengah kehidupan manusia. Bahkan sampai hari ini, orang-orang pun juga masih percaya jika mereka tidak sendiri alias hidup berdampingan dengan para makhluk kasat mata itu. Banyak cerita-cerita tentang makhluk gaib yang hampir semua selalu buruk. Entah menakut-nakuti dengan menampakkan wujud dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, konon beberapa makhluk gaib juga sanggup berinteraksi dengan manusia. Tak cuma sekedar memegang atau bercakap-cakap, ada pula yang mampu bercinta dengan manusia. Banyak cerita-cerita dari seantero dunia yang membenarkan tentang hal ini.

Kisah hantu bercinta dengan manusia memang seperti hal yang konyol. Namun, banyak kisah-kisah yang bisa jadi pembenaran untuk itu. Dan berikut adalah deretan makhluk halus yang konon sering bercinta dengan manusia.

1. Genderuwo Bisa Punya Anak Manusia

Makhluk gaib satu ini bisa dibilang salah satu yang paling terkenal di Indonesia. Genderuwo sering digambarkan berwujud pria besar dengan penampilan menyeramkan dan awut-awutan. Semuanya serba hitam, rambut dan kukunya panjang, dan bahkan ada yang mengatakan mereka punya taring yang mencuat. Genderuwo banyak diceritakan suka mengganggu manusia. Entah dengan menampakkan dirinya, atau bahkan meniduri wanita.

Genderuwo berubah wujud menjadi manusia untuk kemudian mengganggu wanita dengan menidurinya baik secara paksa maupun sukarela. Mereka kadang juga memakai wujud aslinya dan kemudian mulai mencari mangsa. Saat inipun, masyarakat tengah gempar dengan berita DJ Beby Fey yang diperkosa oleh genderuwo. Selain itu, ada pula sebuah acara di salah satu stasiun televisi ternama yang dibawakan oleh Tukul Arwana, pernah mendatangkan pria yang konon adalah anak dari genderuwo bernama Wagini.

2. Trauco Chilo, Hantu Buruk Rupa Penyuka Wanita

Tidak hanya di Indonesia, si Chile berkembang cerita gaib yang melegenda dan ada hubungannya dengan wanita. Ini adalah tentang makhluk halus bernama Trauco Chilo. Makhluk ini digambarkan mirip dengan goblin berkaki pendek serta berperawakan wajah menakutkan dengan gigi yang panjang serta hidung yang besar.

Kebiasaan makhluk satu ini juga adalah menyihir wanita-wanita lalu kemudian dipaksa untuk berhubungan badan. Menurut legenda, Trauco bisa membuat wanita seakan terhipnotis hingga akhirnya mau untuk diajak bercinta. Menurut cerita masyarakat di sana, makhluk ini suka bersuara menggeram ketika melakukan aksi amoralnya itu.

3. Orang Minyak, Hantu Malaysia yang Suka Mengincar Wanita

Seperti namanya, Orang Minyak adalah makhluk halus yang berpenampilan layaknya manusia namun tubuhnya telanjang dan dilumuri oleh minyak hitam. Menurut legenda, makhluk satu ini gemar mencari perawan-perawan untuk ditiduri. Kisah tentang Orang Minyak ini pernah difilmkan pada tahun 1956.

Menurut legenda, Orang Minyak awalnya merupakan seorang pria biasa. Ia mencintai seorang gadis namun gagal walaupun ia sudah menggunakan sihir. Lalu kemudian iblis menawarkan kekuatan sakti untuk menggaet hati wanita yang dicintainya. Pria tersebut pun menerimanya dengan syarat ia harus memperkosa banyak perawan dalam waktu 7 hari.

4. Popobawa, Mangsanya Tidak Hanya Wanita

Popobawa digambarkan sangat menyeramkan. Perawakannya besar, matanya hanya satu, serta punya ukuran alat vital yang sangat besar. Makhluk yang populer di Zanzibar, Afrika, ini diceritakan sangat gemar mengganggu manusia. Bahkan tak hanya itu, ia juga kerap memburu wanita untuk kemudian melampiaskan hasratnya.

Ngerinya lagi, Popobawa sebenarnya tak hanya suka kepada wanita-wanita saja, tapi pria juga. Biasanya, makhluk yang bisa berubah-ubah wujud ini akan berburu mangsanya pada malam hari. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ia tidak membeda-bedakan mangsa. Asal ada meskipun pria, Popobawa akan menyergapnya.

5. Incubus dan Succubus, Dua Hantu yang Gemar Bercinta

Kedua makhluk ini sering disebut-sebut ada di dalam legenda orang-orang Yahudi. Incubus digambarkan sebagai sosok makhluk gaib berbentuk pria yang sangat tampan, sedangkan Succubus adalah versi wanitanya yang juga sangat cantik. Keduanya saling berburu manusia untuk memuaskan hasratnya.

Incubus mencari wanita-wanita kemudian menghamilinya. Succubus pun demikian, ia akan memperkosa sebanyak mungkin pria. Menurut legenda hal ini dilakukan keduanya agar keturunan mereka terus ada sampai akhir zaman.

6. Liderc, Hantu Amoral Asal Hungaria

Liderc adalah salah satu makhluk halus paling populer di Hungaria. Ia dikenal sangat doyan wanita dan bisa meniduri banyak korbannya dalam satu malam saja. Disebutkan dalam banyak kisah kalau Liderc memiliki kemampuan untuk untuk berubah wujud. Konon ia bisa memasuki rumah korbannya lewat lubang yang ada pintu dan kemudian menyamar menjadi suami seorang wanita dan kemudian memperkosanya.

Legenda menyebutkan kalau Makhluk ini menetas dari ayam telur hitam. Kemudian dari sini lahirlah semacam ritual menginjak telur ayam hitam agar terhindar dari Liderc yang amoral ini.

Demikian 6 sosok makhluk halus di dunia yang diduga sering bercinta dengan manusia. Terlepas dari kisahnya yang mungkin mustahil dipercaya, tak ada salahnya bagi kita untuk tetap melakukan proteksi. Bukan karena takut, tapi tentang hal-hal buruk yang memang selalu bisa terjadi kapan pun. Tetap dekatkan diri pada Tuhan agar dihindarkan dari segala hal buruk.

36 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini