7 Hotel Paling Angker di Indonesia, Berani Menginap?

7 Hotel Paling Angker di Indonesia, Berani Menginap? – Hotel, sebagai tempat singgah dikala anda tengah berada jauh dari rumah dan ingin bermalam menjadi tempat pilihan yang tepat untuk beristirahat. Tak hanya itu, hotel juga biasa menjadi pilihan pengantin baru untuk menghabiskan malam indahnya bersama pasangan. Lalu, bagaimana jadinya jika sebuah hotel menjadi angker dan menyeramkan? Masihkan anda berani menginap disana?

Di Indonesia sendiri ada beberapa hotel yang dianggap keramat atau angker, bahkan hotel ini menjadi sepi karena issue keangkeran tersebut. Tak banyak orang yang berani menginap di hotel tersebut. Meski hotel bukanlah sebuah bangunan yang terbengkalai, mengapa hotel ini menjadi tempat berkumpulnya makhluk ghaib? Entahlah yang pasti makhluk ini menghuni sebuah hotel karena adanya peristiwa naas yang menyebabkan arwah sang ghaib tertinggal di sana. Ada sekitar 7 Hotel Paling Angker di Indonesia yang harus anda tahu, adapun ketujuh hotel tersebut ada dalam pembahasan di bawah ini!

7 Hotel Paling Angker Di Indonesia

  1. Hotel Niagara, Malang – Jawa Timur

niagaraDari ke 7 Hotel Paling Angker Di Indonesia, hotel inilah yang dianggap paling seram di nusantara ini. Konon ceritanya, hotel Niagara dihuni oleh sejumlah makhluk astral yang sering menampakkan wajahnya / wujudnya. Bahkan, masyarakat mengaku sejak berdiri di tahun 1918, makhluk penghuni hotel ini sudah ada dan meneror para pengunjung hotel. Dari cerita penduduk sekitar, dulu ada seorang tamu pria yang datang ke hotel ini dan menginap. Ia diganggu dan ditemani oleh seorang Noni Belanda yang menerornya hingga sang pria jatuh sakit selama beberapa minggu.

  1. Hotel Inna Garuda, Yogyakarta

inna-garudaYogyakarta memang dikenal sebagai kota budaya yang ramai dikunjungi wisatawan. Dibalik budaya yang mengakar, ada sebuah mitos dan keangkeran di kota ini yang salah satunya ada dalam sebuah hotel bernama hotel Inna Garuda. Hotel mewah ini sudah berdiri sejak jaman penjajahan Belanda dan terkenal akan hantu penghuni kamar nomor 911 dan 912. Keangkeran ini ditandai oleh pintu kamar hotel yang selalu terbuka dengan sendirinya padahal tak ada penghuni disana.

Seorang pengunjung yang pernah menginap di kamar ini pun mengaku bahwa ia mendengar suara-suara aneh di tengah malam. Suara yang sangat menakutkan dan membuat bulu kuduk berdiri. Kabarnya, kamar 911 dan 912 dulunya menjadi kamar istimewa Jenderal Soedirman yang kini justru menjadi kamar favorit bagi para pecinta dunia Supranatural.

  1. Hotel Inna Samudera, Pelabuhan Ratu

inna-samudera7 hotel paling angker di Indonesia berikutnya yaitu hotel Inna Samudera yang terkenal akan kamar nomor 308 milik Nyo Roro Kidul. Kamar tersebut tidak boleh disewakan kepada siapapun karena memang kamar ini didesain khusus untuk sang Ratu Pantai Selatan. Meskipun tidak untuk disewakan bagi tamu hotel yang ingin menginap, kamar ini tertata dan terawat dengan baik untuk menyenangkan sang ratu pantai. Nuansa kamar pun diatur sedemikian rupa dengan dominasi warna hijau yang dipercaya sebagai warna favorit Roro Kidul.

  1. Hotel Majapahit, Surabaya

hotel-majapahitHotel yang disebut juga Hotel Orange ini berada di Surabaya dan sudah ada sejak jaman dahulu kala. Gedungnya begitu klasik dan terkesan masih asri seperti jaman penjajahan Belanda. Apabila anda menginap di hotel ini, anda akan merasakan keangkerannya di sekitar koridor seperti ada orang yang berjalan mendekati anda. Karena konon di sana sering terjadi penampakan hantu Belanda sedang berdangsa dan berjalan-jalan di koridor hotel.

  1. Hotel Grand Aquila, Bandung

grand-aquila

Salah satu hotel termewah di Bandung yaitu hotel Grand Aquila menjadi sebuah hotel yang masuk dalam daftar 7 hotel paling angker di Indonesia. Mengapa? Sebab banyak kejadian-kejadian aneh yang pernah dialami oleh beberapa pengunjung, mulai dari suara ketukan pintu, suara-suara aneh dari balik jendela sampai keran air yang terbuka sendiri.

  1. Hotel Tugu, Malang

hotel-tuguMasih di sekitar Malang dimana di sana ada sebuah hotel yang dikenal angker dan menyeramkan. Adanya sebuah lukisan wanita yang sangat lawas menjadi bukti keangkeran hotel ini. Wanita di dalam lukisan tersebut adalah Oei Hui Lan, putri dari pria terkaya di Asia Tenggara pada abad ke-19, Oei Tiong Ham. Oei Hui Lan selalu mendampingi ayahnya berdagang ke berbagai negara dunia, hingga akhirnya menikah dengan Wellington Koo, yaitu salah satu duta besar China.

Oei Hui Lan sempat menceritakan kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul No Feast Last Forever sebelum meninggal dunia pada tahun 1992 di usia 93 tahun. Lukisan di Hotel Tugu ini merupakan salah satu peninggalan Oei Hui Lan. Hal yang membuat Hotel Tugu menyeramkan adalah lukisan wanita di dalam lukisan itu seperti menatap ke arah kamu secara terus menerus.

  1. Hotel Indonesia, Jakarta

hotel-indonesia-1Kota se maju dan se modern Jakarta pun menyimpan kisah-kisah mistis. Kisah tersebut ada dalam bangunan hotel Indonesia. Ada sebuah penampakan yang menyeramkan di hotel ini dimana ada hantu wanita yang berparas cantik bersemayam di sana. Banyak sekali saksi yang mengaku pernah bertemu langsung dengan hantu ini, konon makhluk gaib tersebut sering menampakkan dirinya di lorong hotel dan juga lift.

Itulah 7 Hotel paling angker di Indonesia yang bisa anda ketahui. Masihkan berani menginap disana? Itu terserah dari keyakinan anda. Bagi anda yang ingin membuktikannya silahkan kunjungi salah satu hotel tersebut dan rasakan sendiri bagaimana keangkeran dan keseraman ke tujuh hotel tersebut.

Ingin selamat dari kejahatan makhluk halus dna makhluk kasat mata? yuk, KLIK DISINI!

Semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH

1,473 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments

comments