7 Benda Pengusir Makhluk Halus Yang Sakti Ditakuti Makhluk Ghaib

7 Benda Pengusir Makhluk Halus Yang Sakti Ditakuti Makhluk Ghaib – Makhluk halus adalah makhluk ciptaan Tuhan yang tak kasat mata dimana mereka harus diakui keberadaannya. Meski mereka menempati dunianya sendiri namun kadang kala manusia yang hidup di dunia nyata pun sering diganggu. Entah mereka hanya menampakkan diri ataupun mereka mengganggunya dengan tingkah menyeramkannya. Sebagai manusia tentu takut untuk berhadapan dengan makhluk tak kasat mata tersebut karena manusia tak memiliki kemampuan apapun untuk menghadapi makhluk ghaib.

Tenang saja, di dunia ini ada beberapa benda yang ditakuti oleh si makhluk gaib. Mereka meyakini bahwa benda benda tersebut mengandung kekuatan alam yang bisa menjadi pengapesannya. Artinya mereka akan melemah jika berhadapan dengan benda benda tersebut. Benda Pengusir Makhluk Halus tersebut beragam jenisnya.

Setidaknya ada sekitar 7 Benda Pengusir Makhluk Halus yang diyakini mengandung energi ghaib dan ditakuti oleh sang ghaib. Siapa saja yang membawa benda benda ini pasti akan merasa sakti karena tak ada satupun makhluk halus yang berani mendekat kecuali mereka yang memang ampuh seperti misalnya ilmu hitam yang dikirimkan sang paranormal gadungan. Adapun ke tujuh benda pengusir makhluk ghaib ini adalah sebagai berikut!

7 Benda Pengusir Makhluk Halus Penuh Aura Ghaib

Ada sekitar 7 Benda Pengusir Makhluk Halus, diantaranya :

Garam

Garam dikenal sebagai bumbu dapur, namun siapa sangka benda ini menjadi salah satu Benda Pengusir Makhluk Halus yang ampuh digunakan. Menurut cerita orang tua jaman dahulu, makhluk halus bisa mengeluarkan sejenis muatan negatif dan energi elektromagnet. Ini sebabnya mengapa banyak hantu yang tidak bisa berjalan di tanah. Tanah adalah sumber elektron negatif yang paling besar. Kalau sudah bermuatan negatif kita harus melawannya dengan ion positif. Kristal garam mengandung ion positif, jadi bisa menyerap energi negatif. Sehingga kalau kita menyebarkan garam di sekeliling rumah, rumah kita tidak akan dihuni dan diganggu setan. Namun kembali lagi harus dengan garam yang mengandung doa dan wirid khusus untuk perlindungan diri. Garam tersebut bisa anda dapatkan DISINI!

Batang Kayu Manis

Batang kayu manis juga termasuk Benda Pengusir Makhluk Halus yang ampuh. Tak cukup menjadi bahan campuran atau bumbu makanan saja, bahkan kayu manis mengandung energi yang ditakuti makhluk ghaib. Batang kayu manis menurut sejarahnya bisa menjadi pelindung rumah dari roh jahat. Ada kisah juga tentang penduduk Mesir yang percaya jika batang kayu manis ini dipakai untuk area suci / tempat ibadah. Di Cina sendiri batang kayu manis dipakai untuk memurnikan candi.

Tapal Kuda

Benda Pengusir Makhluk Halus berikutnya yaitu tapal kuda. Biasanya benda ini digantung atau dipasang di depan pintu. Kepercayaan ini sudah ada mulai dari perkembangan Inggris di abad ke-16. Bukan cuma untuk mengusir hantu tapi bisa juga untuk menangkal sihir. Selain itu, juga bisa jadi keberuntungan bagi orang yang melewati tapal kuda ini.

Bawang Putih

Bawang putih juga termasuk dalam benda pengusir makhluk halus. Bukan hanya sebagai bumbu masak utama saja, ternyata bawang putih memiliki khasiat lain yaitu sebagai pelindung diri. Bawang putih sering dipakai dan dipercaya bahwa jika di gantung di depan pintu rumah, maka bisa melindungi rumah tersebut dari makhluk halus atau roh jahat. Contoh penggunaan bawang putih sebagai perlindungan diri yang paling mendunia yaitu mitos vampire yang takut dengan bawang putih.

Seruling bambu

Benda pengusir makhluk halus selanjutnya adalah seruling dari bambu. Seruling ini tak hanya dipakai sebagai alat music saja, lebih jauh bisa dijadikan jimat perlindungan rumah dan diri manusia dari serangan makhluk halus. Seruling bambu menjadi simbol kekuatan dan dukungan. Selain itu, kepercayaan Feng Shui juga percaya jika seruling ini digantung di pintu depan bisa menjadi pengaman rumah dari setiap getaran yang buruk.

Bambu Kuning

Benda pengusir makhluk halus berikutnya yang tak kalah sakti adalah bambu kuning. Bambu kuning dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang bisa membuat setan atau hantu lari terbirit birit. Mungkin Bambu memang identik sebagai sarangnya sebagian setan. Tapi bambu kuning berbeda, mitosnya bambu ini bisa menjadi penangkal aura negatif, penolak bala juga santet.

Bangle Ibu Hamil

Anda pernah melihat ibu hamil yang membawa peniti, gunting dan bangle? Berarti orang tersebut masih mengikuti adat. Bukan sebuah sifat musyrik, karena ini emang sudah keturunan zaman nenek moyang. Mitosnya, benda pengusir makhluk halus ini bisa menjadi penjaga untuk calon bayi dan sang ibu.

Itulah 7 benda pengusir makhluk halus yang bisa kami sampaikan. Ingin tahu sarana paling ampuh untuk perlindungan diri? YUK KLIK DI BAWAH INI!

 

3,176 kali dilihat, 50 kali dilihat hari ini

Artikel Menarik Lainya :

7 Tempat Wisata Paling Angker di Indonesia, Penasaran?
7 Ilmu Pengasihan Maha Dahsyat Warisan Leluhur
Ritual Seks Pesugihan Gunung Kemukus, Mitos Atau Fakta?
[FAKTA MENGERIKAN] 7 Jenazah Pahlawan Revolusi Setelah Diotopsi
Misteri Alas Roban Di Batang Jawa Tengah, Hutan Angker Pembuangan Mayat
[UNIK] Mitos Angka 13 Menurut Islam dan Menurut Negara Amerika
Mitos Jodoh Anak Pertama Dengan Anak Ketiga dalam Pernikahan Adat Jawa
Misteri Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul dan Suara Ghaib Gamelan

Comments

comments