Percaya Atau Tidak, 13 Mitos Rumah Tusuk Sate Ini Sungguh Mengerikan

Percaya Atau Tidak, 13 Mitos Rumah Tusuk Sate Ini Sungguh Mengerikan –¬†Rumah Tusuk Sate bukanlah rumah yang di dalamnya dijual banyak tusuk sate, bukan pula modelnya yang menyerupai tusuk sate dan bukan pula rumah si penjual sate. Rumah tusuk sate diperuntukkan bagi sebuah bangunan rumah yang letaknya memotong laju pertigaan seperti terletak ditengah laju T. Banyak mitos yang beredar mengenai posisi atau letak rumah seperti itu. Sejak jaman nenek moyang kita jaman dahulu sudah menanamkan keyakinan bahwa rumah tusuk sate bukanlah sebuah rumah yang aman ditempati.

Lalu, bagaimana mitos rumah tusuk sate yang mengerikan menurut nenek moyang masyarakat JAWA? Mungkin cerita tentang rumah tusuk sate hanya dipunyai masyarakat Jawa, yang konon mengatakan bahwa tipe rumah seperti ini dapat membawa malapetaka bagi penghuninya. Benarkah demikian? Lalu apa saja mitos rumah tusuk sate yang beredar di kalangan masyarakat? Ini dia!

13 Mitos Rumah Tusuk Sate

Ada sekitar 13 mitos rumah Tusuk Sate yang bisa membuat pemilik rumah ini akan berpikir berkali kali untuk menempati rumah tusuk satenya itu. Mitos ini boleh dipercaya boleh tidak namun itulah faktanya bahwa rumah tusuk sate akan membawa beberapa kejadian mistis, diantaranya :

  1. Dapat membawa bencana bagi seisi penghuni rumah, tak peduli apapun posisi si penghuni itu dalam rumah. Bahkan tamu yang hadir pun bisa jadi kena musibah bila sampai menginap di rumah seperti tusuk sate ini.
  2. Rumah tersebut dikelilingi selubung aura negatif sehingga dimanapun berada di penghuni akan terkena dampak dari aura negatif tersebut.
  3. Di dalam rumah akan sering muncul fenomena fenomena aneh seperti misalnya penampakan hantu, setan, demit, tuyul, dan lain sebagainya.
  4. Pasangan suami dan istri yang menempati rumah tusuk sate ini akan sering mengalami kesialan, sering mendapatkan masalah.
  5. Apabila memiliki anak, maka anaknya menjadi sakit sakitan.
  6. Mengalami kecelakaan bahka bisa sampai meninggal.
  7. Memicu petengkaran dengan para tetangga, rumah tangga jadi kurang harmonis bahkan bisa jadi bercerai satu sama lain.
  8. Dapat membuat penghuni memilki masalah sendiri / gejolak batin ataupun punya masalah dengan orang lain.
  9. Mitos rumah tusuk sate memang hampir semuanya negatif tapi ternyata ada sebuah kepercayaan yang menyatakan bahwa Posisi rumah yang berada ditengah jalan seperti menusuk sate dapat memanggil rezeki. Sebab posisi rumah strategis sangat untung dalam membuka usaha, akan tetapi kembali lagi posisi ini akan sering mengundang bencana.
  10. Dapat menjadi sasaran dari kecelakaan lalu lintas, sebab posisi tempat tersebut telah memotong arus jalan.
  11. Adanya pengaruh dari sinar lampu dari kendaraan yang sedang lewat di malam hari. Berdasarkan ilmu psikologis, bisa membuat para penghuni menjadi sering gelisah serta sering ketakutan tanpa sebab.
  12. Pengaruh rumah tersebut yang mungkin bisa mendatangkan berbagai masalah kesehatan, tentu efeknya akan mempengaruhi dari keuagan tersebut, seperti biaya yang mungkin tidak anda duga akan banyak mengalir keluar.
  13. Karena banyak orang yang ketakutan mengenai mitos rumah tusuk sate serta cerita misteri tersebut maka jarang ada orang yang mau untuk menghuninya. Apabila ada yang menjual rumah tersebut pasti harganya lebih murah dibandingkan posisi rumah lainnya.

Namun tenang saja, ada beberapa cara mudah mengakali adanya mitos rumah tusuk sate ini. Biasanya paranormal akan melakukan pembersihan dan membuang aura negatif yang menyelubungi rumah tusuk sate tersebut. Ruwatan juga sering kali dilakukan untuk mengusir makhluk ghaib dan memberikan pagar ghaib di sekeliling rumah. Bahkan sang penghuni pun bisa dibekali dengan sebuah selubung ghaib sebagai pelindung diri yang membawa keselamatan dan keberuntungan.

Demikian memgenai mitos rumah tusuk sate, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

179 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Artikel Menarik Lainya :

Mitos Daun Kelor, Anti Santet dan Penangkal Ilmu Hitam
7 Mitos Kejatuhan Cicak di Kepala, Benarkah Tanda Kesialan?
Misteri Alas Roban Di Batang Jawa Tengah, Hutan Angker Pembuangan Mayat
[UNIK] Mitos Angka 13 Menurut Islam dan Menurut Negara Amerika
Fakta dan Mitos Anak Pertama Menikah Dengan Anak Pertama dalam Adat Jawa
Mitos Weton Jodoh Ketemu 25 dalam Adat Jawa Sebabkan Kematian, Benarkah?
Misteri Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul dan Suara Ghaib Gamelan
Mitos Dan Solusi Pernikahan Ngalor Ngulon Yang Terlarang Dalam Adat Jawa

Comments

comments