Sejarah Aura Manusia dan Pengertiannya

Sejarah Aura Manusia dan Pengertiannya – Aura tidak ada unsur mistik atau klenik serta berbentuk alamiah serta dapat dibuktikan dengan teknologi moderen. Riset Sinar yang keluar dari badan ini diawali mulai sejak tahun 1935. Seseorang Profesor Rusia, S Kirlian yang tengah meningkatkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi. Awalnya alat ini di buat dengan maksud untuk melihat medan energi di tangan serta kaki manusia yang di kenal dengan nama Potografi Kirlan.

Tahun 1985 di teruskan serta di kembangkan oleh beberapa pakar serta temukan teknologi baru yang dikatakan sebagai fotografi Aura. Tehnologi yang memakai sensor biofeedback pada dua tangan selanjutnya mengirimnya ke kamera dan menghasilkan bentuk Photo Polaroid.

AuraAura yaitu pancaran gelombang elektromagnetik dari daya pada tubuh. Aura juga sebagai pemberi tanda keadaan kesehatan, perasaan, spiritual serta intelektual. Aura tak dapat dipandang oleh mata padaumumnya. Aura dapat dipandang oleh sebagian orangtertentu atau orang yang telah terlatih. Dari pancaran Sinar itu, seorang dapat dibaca perihal kepribadiannya, kesehatan serta keberuntungan.

Aura dapat beralih negatif jika orang itu tengah dirundung permasalahan atau banyak pikiran hingga membuat seseorang menjadi stress. Mungkin saja anda pernah mendengar perihal mengenai Buka Aura. Buka Aura mempunyai tujuan untuk membuka Aura seseorang menjadi lebih kuat yang bisa mengoptimalkan energi Manusia menjadi lebih baik.

Aura yang berbentuk pancaran sinar ini dapat memengaruhi tampilan seorang dari yang berbentuk positif maupun negatif. Misalnya yaitu orang yang tengah senang, jadi sudah pasti berwajah nampak berseri-seri, serta kebalikannya apabila seorang tengah terasa gundah sedih atau stres sehingga wajahnya pun terlihat kusam serta murung. Salah satu manfaatnya yaitu untuk tingkatkan daya tarik, tingkatkan kesehatan, membersihkan aura negatif dari diri sendiri atau efek dari orang lain yang dapat berpengaruh terhadap diri kita serta menstabilkannya, hingga keadaan lebih stabil dalam kondisi suka dan senang. Sehari-hari seringkali rasakan keceriaan, terasa sehat dan diawalisemangat saat bangun tidur. Dalam keadaan suka dan senang, sudah pasti aktivitas yang akan di kerjakan menjadi lebih bearti dan bersemangat untuk menjalaninya.

Untuk tahu lebih detilnya, perihal manfaat serta bagaimanakah buka Aura, Anda dapat kunjungi website “ Buka Aura “.

646 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Artikel Menarik Lainya :

Ilmu Asmak Malaikat Sunan Muria
Sejarah Batu Cincin Kecubung Pada Mitologi Yunani-romawi
Kisah Pulau Seprapat Juwana Pati dan Asal Usulnya
Kisah Saridin dari Lahir Hingga Bergelar Syekh Jangkung
Ritual Seks Pesugihan Gunung Kemukus, Mitos Atau Fakta?
[KISAH NYATA] 8 Misteri Gunung Semeru Dibalik Keindahan Alamnya
Legenda Gunung Semeru, Sejarah Paku Jawa dan Arwah Para Dewa
Legenda Kawah Candradimuka dan Kisah Kesaktian Gathot Kaca

Comments

comments