Ilmu Asmak Malaikat Sunan Muria

Ilmu Asmak Malaikat Sunan Muria  – Ilmu Asmak Malaikat yaitu ajaran spiritual Jawa Islam warisan Sunan Muria. Maksud serta inti ajarannya yaitu memohon pada Tuhan Yang Maha Esa agar di beri pertolongan lewat malaikat-Nya juga sebagai penghubung. Ilmu Asmak Malaikat tidaklah ajaran agama tertentu, Namun suatu kebiasaan yang mengajarkan satu tehnik bagaimanakah memproses batin serta usaha spiritual dalam usaha untuk mencapai satu maksud atau keperluan.

Ilmu Asmak Malaikat terbagi dalam tiga kata dalam bahasa Arab, yakni Ilmu yang memiliki makna pengetahuan, wawasan, ketrampilan, kekuatan serta kecerdasan. sedang Asmak (asma’) yang memiliki makna nama serta Malaikat (makhluk gaib yang di buat dari cahaya, bertugas mengatur rotasi kehidupan serta berikan pertolongan pada manusia didunia atas kehendak Tuhan) . Malaikat yaitu ciptaan Tuhan yang terhindar dari perbuatan maksiat. Malaikat tak memiliki nafsu, tak mempunyai kemauan, tak berjenis kelamin, tak beristri atau suami, terwujud tanpa ada sistem seksual ayah-ibu, tak beranak serta tidak bisa memungkiri perintah Tuhan.

Ilmu AsmakJumlah malaikat begitu banyak. Beberapa orang biasanya cuma mengetahui berapa nama malaikat yang sudah dijelaskan dalam kitab suci. Tiap-tiap orang yang mengamalkan Ilmu Asmak Malaikat disebut “Pengamal Ilmu Asmak Malaikat” atau dimaksud juga “pengamal” saja, jadi orang tersebut senantiasa dilindungi oleh berapa malaikat. Beberapa nama malaikat yang di percayai menolong pengamal Ilmu Asmak Malaikat dijelaskan satu per satu dalam kalimat mantra, doa, Aurad serta Doa Wirid Ilmu Asmak Malaikat. Tetapi lantaran indera manusia yg tidak di rancang guna mampu menyaksikan serta berkomunikasi dengan malaikat, sehingga biasanya hanya sekedar pancaran suatu daya dari malaikat saja yang dapat dirasa oleh manusia. Meskipun demikianlah, tak tertutup kemungkinan, jika seseorang Pengamal Asmak Malaikat akan menyaksikan serta berkomunikasi dengan Malaikat. Seluruhnya itu tentu atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Manfaat Ilmu Asmak Malaikat secara ringkasnya yakni untuk tingkatkan kwalitas hidup manusia. Tetapi yang pasti lebih tinggi tingkatan ilmu seorang yang dipunyai, semakin besar juga daya atau kekuatan yang dapat didapatnya. Langkah pelajari Ilmu Asmak serta macam-macamnya dapat anda kunjungi di >> Ilmu Asmak.

867 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments

comments