Sejarah Ilmu pengasihan sebagai Ilmu Legenda di Indonesia

Sejarah Ilmu pengasihan sebagai Ilmu Legenda di Indonesia Ilmu Pengasihan, Pelet adalah ilmu yang sudah ada sejak jaman dahulu. Ilmu pelet dulu di ciptakan oleh Ki Buyut Mangun Tapa dengan tujuan kebaikan untuk orang-orang yang membutuhkan dan sebagai pembelajaran mengenai hal Asmara dan percintaan. Kemudian dijadikanlah sebuah buku dan diberi nama Kitab Mantra Asmara. Namun buku itu telah direbut oleh seseorang yang kita kenal dengan sebutan nini Pelet. Ilmu yang di ciptakan oleh ki Buyut Mangun Tapa itu di salah gunakan oleh Nini Pelet.

Ilmu Pengasihan, ilmu pelet merupakan Ilmu yang dicptakan untuk masalah Asmara dengan tujuan yang baik. Cinta yaitu kata yang senantiasa ada di kehidupan keseharian. Cinta pada keluarga, istri, anak serta cinta lingkungan. Tetapi Pengetahuan pengasihan yang di maksud kesempatan ini yaitu perihal cinta pada pasangan. Menjalin kasih sayang, cinta serta kalimat indah lain yaitu idaman untuk kebanyakan orang. Dapat menyukai seorang merupakan keindahan serta di cintai orang yang kita sayangi adalah kebahagiaan. Keduanya sama saja kebahagiaan.

Walaupun tidak dapat mempunyai seorang yang kita cintai, bila lihat dia bahagia kita juga terasa bahagia. Tetapi seorang kadang-kadang terasa cemburu, geram lantaran si dia dekat dengan orang lain. Atau seorang yang geram, sedih serta sakit hati lantaran cinta yang bertepuk sebelah tangan. Terasa kesepian walaupun berdiri di dalam pasar. Terasa sendiri walaupun tawa bergemuruh di telinganya.

Ilmu PengasihanPengetahuan pengasihan diperuntukan pada mereka, beberapa orang yang alami persoalan dalam percintaan. Hal seperti itu dapat di pengaruhi oleh aspek dalam diri seseorng itu sendiri, ntah lantaran yakin dirinya yang kurang atau terasa dirinya tak baik untuk dia. Namun orang yang telah senantiasa berupaya dengan yakin diri yang kuatpun tergadang masih tetap tidak berhasil untuk memperoleh cintanya.

Cinta memanglah sulit disangka, namun terkecuali aspek itu, hal itu berlangsung lantaran jodohnya yang jauh hingga sulit menemukannya. Pengetahuan Pengasihan bermanfaat untuk mendekatkan jodoh yang jauh, istri yang sudah meninggalkannya atau pacar. Sampai kini pengasihan dipandang negatif oleh orang-orang. Di balik seluruhnya kenegatifan itu, nyatanya pengasihan sangat-sangat menolong untuk beberapa orang yang memerlukan.

Banyak beragam jenis pengetahuan pengasihan yang ada. Dengan pengetahuan pengasihan, orang yang kita cintai bakal terasa nyaman pada kita. Yang pada awal mulanya dia terasa kita banyak kekurangan, dengan pengetahuan pengasihan si dia bakal lihat keunggulan kita dari pada kekurangan. Sedikit demi sedikit hingga dapat menerima semua keadaan kita dari kekurangan terlebih keunggulan kita.

Itu merupakan salah satu manfaat pengetahuan pengasihan untuk asmara pada pacar, gebetan, istri atau suami. Untuk lebih detilnya perihal Ilmu-ilmu pengasihan dapat anda kunjungi “ Ilmu Pengasihan “.

1,087 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Comments

comments