Cerita Nini Pelet dan Kekuatan Pelet Luar Biasa

Nini Pelet sudah dikenal dari jaman dulu. Konon, dulu Wanita ahli Pelet ini bersemayam di gunung ceremai jawa barat. Nini merupakan seseorang yang dikenal kesaktian dan kehebatanya dalam hal percintaan. Kehebatan dan kesaktiannya diperoleh dari kitab Mantra Asmara yang diciptakan oleh Ki Buyut Mangun Tapa yang telah direbut oleh Nini Pelet Jaran goyang merupakan salah satu ajaran yang ada pada kitab tersebut.

Sampai kini beberapa ilmu yang ada pada kitab mantra asmara masih dipelajari oleh kebanyakan orang untuk memikat pasangan sampai untuk memperoleh cinta sejatinya. Ilmu tersebut dipelajari bertujuan membantu orang-orang yang susah mendapatkan pasanganya. Isi dan rahasia ilmu pelet mantra asmara bisa anda peroleh di ” Nini Pelet “.

Nini Pelet adalah wanita yang sangat ditakuti pada masanya meski dirinya adalah wanita yang amat cantik. Sorot matanya yang tajam penuh pesona membuat para pria merasa jatuh hati. Namun justru wanita yang melihatnya akan merasa ngeri dan menakutkan. sorot matanya seperti hendak menerkam mangsanya.

Dengan kecantikan dalam dirinya itulah Nyai Pelet menarik mangsanya yang mana semuanya adalah pria apalagi yang masih perjaka akan disetubuhinya dan akhirnya dihisap darahnya. Darah Perjaka inilah yang menjadikannya awet muda, nampak cantik dan penuh aura pengasihan. Siapa pun yang memandangnya pasti akan jatuh hati dalam waktu sekejap saja.

Cerita mengenai nini pelet ini sudah menjalar hingga ke Nusantara namun berbeda dengan era modern seperti ini. Justru Nyi Pelet jaman sekarang adalah seorang wanita ahli pelet yang bisa mengalirkan energi pelet dan pengasihan kepada siapa saja yang menginginkannya. Energi ini digunakan sebagai penarik hati siapa saja yang diiginkan.

Biasanya Nyai Pelet mengalirkan energi peletnya dalam berbagai media, diantaranya sebagai berikut!

Media Pelet yang Digunakan oleh Nini Pelet

ILMU PELET MANTRA ASMARA

Ilmu Pelet Mantra Asmara adalah ilmu pelet yang disempurnakan dari isi Kitab Mantra Asmara milik Nini Pelet. Kang Masrukhan berhasil menguasai serta menyempurnakan Ilmu Pelet Mantra Asmara setelah melakukan ritual 49 hari di Gunung Ceremai, Jawa Barat. Gunung Ceremai sendiri merupakan singgasana gaib Nini Pelet yang beberapa abad silam merebut Kitab Mantra Asmara dari Ki Buyut Mangun Tapa.

Karena telah disempurnakan, maka amalan Ilmu Pelet Mantra Asmara sangat mudah untuk diikuti, bahkan oleh mereka yang awam terhadap dunia spiritual sekalipun. Bila sudah bereaksi, pengaruh Ilmu Pelet Mantra Asmara bisa membuat siapapun terbakar api cinta. Seperti makna tembang Asmaradana.

Pengaruh Ilmu Pelet Mantra Asmara dapat diibaratkan seperti sebuah persegi yang memiliki empat sisi. Mengapa demikian? Karena Ilmu Pelet ini memiliki pancaran energi yang bekerja lewat empat rambatan, yaitu lewat tatapan mata, getaran suara, gerak tubuh dan senyuman.

MINYAK PELET MANTRA ASMARA

Minyak Pelet Mantra Asmara adalah minyak wangi dari jenis khusus yang diracik menurut tata cara tertentu dan diisi dengan energi Pelet Mantra Asmara. Meracik dan meritualkan Minyak Pelet Mantra Asmara tidaklah mudah. Karena itu minyak pelet ini terkenal memiliki energi pelet yang sangat besar untuk memikat hati seseorang.

Sebelum meracik dan meritualkan Minyak Pelet Mantra Asmara, ada sejumlah perhitungan rumit yang harus dilakukan sesuai penanggalan Jawa Kuno. Perhitungan tanggal ini meliputi kapan bibit minyak Pelet Mantra Asmara pertama kali diritualkan, kapan diracik dengan campuran berbagai bahan berkhasiat lain, kapan diritualkan untuk kedua kalinya dan kapan Minyak Pelet Mantra Asmara bisa dipanen. Bahkan bila perlu, setelah dipanen pun minyak ini tetap diritualkan kembali untuk kali ketiga.

MUSTIKA PELET MANTRA ASMARA

Nyi Pelet juga menyalurkan semua energi pelet yang dimiliknya dalam sebuah mustika pelet. Setiap Mustika Pelet Mantra Asmara dikawal oleh khodam Rara Asmara Sewu yang sebelumnya mengabdi sebagai pengawal gaib Nini Pelet. Dengan kawalan Rara Asmara Sewu, Anda tidak hanya bisa memikat hati, tetapi juga memancarkan aura pengasihan tingkat tinggi yang tidak dimiliki oleh sembarang orang.

 

KRISTAL PELET MANTRA ASMARA

Dalam Kitab Mantra Asmara, ada rahasia tentang jenis batu kristal yang sangat mudah menyerap, mengunci serta memancarkan energi Pelet Mantra Asmara. Akan tetapi batu kristal ini bukanlah batu kristal sembarangan, melainkan kristal yang terbentuk dari leburan tujuh jenis kristal berbeda.  Rumitnya lagi, sebelum proses peleburan kristal dapat dimulai, terlebih dulu seseorang harus melakukan ritual dan perhitungan tanggal menurut isi Kitab Mantra Asmara.

 

 

 

 

3,224 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Artikel Menarik Lainya :

Cerita Malin Kundang si Anak Durhaka [LENGKAP]
Batu Menangis Cerita Legenda Kalimantan
Cerita Rakyat Meletusnya Gunung Tambora
Cerita Misteri Ken Dedes, Kelamin dan Betis yang Bercahaya
Cerita Legenda Batu Cinta Situ Patengan Bandung
Kisah Pulau Seprapat Juwana Pati dan Asal Usulnya
Kisah Saridin dari Lahir Hingga Bergelar Syekh Jangkung
Misteri Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul dan Suara Ghaib Gamelan

Comments

comments