Burung Pembawa Rezeki Hingga Kematian Yang Anda Harus Tahu!

Burung Pembawa Rezeki Hingga Kematian Yang Anda Harus Tahu!

Burung Pembawa Rezeki Hingga Kematian Yang Anda Harus Tahu! – Selain anjing dan kucing, burung bisa menjadi salah satu opsi bagi anda yang memiliki hobi memelihara binatang, selain cantik dan merdu, perawatan akan binatang yang bisa terbang ini tidaklah sulit, sehingga banyak yang memelihara binatang ini.

Namun tahukah anda, binatang ini juga identik dengan adanya mitos, termasuk di Indonesia, burung apa sajakah itu? Berikut ini burung pembawa rezeki hingga kematian yang anda harus tahu, fakta atau hanya sekadar mitos belaka?

Gagak, Hitam Pembawa Kematian

Salah satu hewan yang ciri-cirinya berwarna hitam pekat, dikenal sebagai binatang yang paling trengginas selain elang, dan gagak termasuk dalam jenis burung pemakan segala. Menurut kepercayaan yang ada, hewan ini pembawa pesan kematian.

Dan mitos yang lain mengatakan, gagak yang terbang mengitari rumah tersebut, maka penghuni rumah di dalamnya akan mengalami sakit parah bahkan meninggal.

Pipit, Pembawa Tamu Baik dan Buruk

Mitos selanjutnya yang berasal dari hewan jenis unggas adalah burung pipit, salah satu jenis burung terkecil yang sering terlihat dimana saja hampir setiap hari. Mitos yang terkenalnya adalah membawa kabar akan kedatangan baik dan buruk.

Jika mendengar kicauan pipit di sebelah kanan rumah, maka anda akan kedatangan tamu yang baik, sebaliknya, jika anda mendengar kicaunya di sebelah kiri, maka anda akan kedatangan tamu yang buruk.

Walet, Pembawa Rezeki

Sudah menjadi rahasia umum bahwa walet merupakan salah satu jenis hewan yang membawa rezeki. Perlu anda tahu, bagi yang memelihara hewan ini, dampaknya mengantarkan mereka mengantongi ratusan hingga milyaran rupiah karena menjual sarang walet, dimana memiliki banyak khasiat, salah satunya adalah obat pencegah dan perawatan kanker.

Menurut beberapa cerita, apabila anda melihat walet yang bersarang di rumah, itu menandakan keluarga anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Demikian beberapa burung pembawa rezeki hingga kematian yang harus anda tahu, terlepas dari mitos atau fakta yang ada, boleh percaya atau tidak sama sekali. Semoga bermanfaat bagi kita semua.