Benda – Benda di Dalam Rumah Yang Membawa Energi Negatif, Apakah Rumahmu Aman?

Benda – Benda di Dalam Rumah Yang Membawa Energi Negatif, Apakah Rumahmu Aman?

Benda – Benda di Dalam Rumah Yang Membawa Energi Negatif , Apakah Rumahmu Aman? – Tempat ternyaman untuk beristirahat, bercanda dan kembali menemukan semangat dalam menghadapi kenyataan hidup, tidak dipungkiri lagi adalah rumah. Di dalamnya sudah pasti menyimpan banyak kenangan berharga.

Namun tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa benda yang keberadaannya ternyata mampu menyebarkan energi negatif. Hal itu bisa menciptakan suasana orang atau ruangan yang disekitarnya menjadi terasa negatif juga.

Energi negatif yang dimaksud seperti emosi dari seseorang yang tidak stabil atau suasana hati yang sering resah ketika di dalam rumah yang seharusnya menjadi tempat aman bagi pemiliknya.

Apakah Benda di Dalam Rumah yang Membawa Energi Negatif ini hanya mitos atau memang sebuah fakta, namun dalam ilmu feng shui (ilmu topografi kuno dari tiongkok) juga membenarkan bahwa keadaan benda di rumah akan berpengaruh pada kesehatan jiwa pemilik rumah.


Baca juga artikel menarik lainnya :


Benda di Dalam Rumah yang Membawa Energi Negatif

  • Pintu yang berwarna hitam. Waran hitam adalah warna yang mengandung banyak kesialan. Maka tidak di sarankan untuk berpikir dua kali kembali jika ingin memilih warna pintu rumah hitam.
  • Cermin yang sudah retak atau pecah. Konon katanya cermin yang sudah retak atau pecah jika tetap disimpan bisa memiliki kemungkinan untuk mengambi jiwa anda.
  • Dinding dengan warna hijau. Jika di representasikan, warna ini seharusnya menggambarkan kesegaran, alam dan ketenangan, namun katanya warna ini mendatangkan kesialan. Di Amerika Serikat, warna hijau juga memiliki merupakan simbol kematian. Sedangkan dalam pembahasan penelitian tentang makna warna antara budaya Indonesia dan budaya asing dikatakn bahwa warna hijau terkesan eufemisme untuk hilangnya keperawanan, iri hati dan cemburu.
  • Jam yang sudah tidak berfungsi. Beberapa ahli menyebutkan bahwa jam memiliki keterkaitan dengan kematian seseorang.
  • Tumbuhan berduri. Lalu bagaimana dengan kaktus?. Bukankan tumbuhan tersebut malah disarankan untuk dipelihara di dalam rumah?. Walaupun begitu, ternyata tumbuhan berduri bisa mempengaruhi mood seseorang menjadi buruk setiap hari. Namun jika kita mampu menarik sebuah kesimpulan lain, rumah yang memiliki anak kecil memng tidak aman jika di isi dengan beberapa tumbuhan berduri.

Demikianlah beberapa Benda di Dalam Rumah Yang Membawa Energi Negatif bagi lingkungan sekitarnya. Bagaimana, apakah benda – benda di atas ada di dalam rumahmu ?