Penuh Unsur Mistis, Arti Kelabang Masuk Rumah Yang Perlu Anda Ketahui

Penuh Unsur Mistis, Arti Kelabang Masuk Rumah Yang Perlu Anda Ketahui

Penuh Unsur Mistis, Arti Kelabang Masuk Rumah Yang Perlu Anda Ketahui – Hewan di Indonesia memiliki banyak ragam rupa, salah satunya Kelabang, hewan yang masuk ke dalam ini serangga, selain membuat banyak orang merinding karena bentuknya, hewan ini memiliki kaitannya dengan ilmu hitam.

Salah satunya dengan ketika kelabang masuk ke rumah, memiliki banyak arti mistis. Namun benarkah demikian?

Berikut ini arti kelabang masuk rumah yang perlu anda ketahui bersama, mitoskah atau memang benar fakta?

Akan Datang Santet

Guna mempelajari dan memperdalam ilmu hitam, ada beberapa sayarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan ilmu ini, salah satunya adalah hewan kelabang, dimana kegunaan hewan ini sebagai syarat dalam menggunakan ilmu santet.

Menurut beberapa cerita, para korban santet pada umumnya sudah melihat hewan ini sebelum terkena dampak santet yang telah dikirm oleh sang tukang santet

Jelmaan Jin atau Siluman

Kelabang menyukai berbagai macam tempat yang gelap maupun lembab. Dan salah satunya adalah huniah rumah, tepatnya bersembunyi di sudut-sudut ruangan. Tahukah anda, menurut ilmu primbon jawa, hewan ini diyakini sebagai jelmaan dari para jin dan masyarakat juga percaya, hewa ini memiliki aura mistis yang sangat ditakuti.

Jelmaan Orang yang Sudah Meninggal

Masih menurut cerita dari berbagai kalangan masyarat, kelabang banyak diyakini sebagai jelmaan orang yang sudah meninggal, apabila anda melihat hewan ini Ketika kerabat atau saudara anda telah meninggal, maka itulah sosok orang yang sudah meninggal tadi.

Untuk itu, disarankan untuk tidak membunuh kelabang yang sudah masuk ke dalam rumah, agar tidak menyakiti sang arwah.

Pertanda Buruk

Hewan melata satu ini menurut Primbon Jawa, adanya kelabang yang masuk ke dalam rumah sering dianggap pertanda buruk. Pertanda ini akan dialami semua orang apabila melihat hewan tersebut. Jika hewan tersebut sudah masuk ke dalam rumah, di tuntut untuk lebih berhati-hati.

Demikian tadi arti mengenai kelabang yang memasuki rumah yang perlu anda ketahui, apakah sekedar mitos belaka atau memang benar-benar fakta?

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.